Jumat, 06 Maret 2015

Gejala Penyakit Wasir

Gejala wasir


Gejala wasir meliputi:

Perdarahan, yang biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Pasien mungkin melihat merah di kertas toilet atau di toilet

Gatal atau iritasi di daerah dubur
Ketidaknyamanan dan rasa sakit di daerah anus
Benjolan menonjol dari daerah anus
Pembengkakan di daerah anus
Sebuah benjolan di dekat anus Anda, ini kadang-kadang bisa sensitif (menyakitkan)
Tinja bisa bocor (tanpa Anda ingin hal itu terjadi).
Wasir internal, yang terletak di dalam rektum, biasanya tidak memiliki gejala; pasien tidak sadar mereka karena mereka umumnya tidak menimbulkan rasa tidak nyaman. Namun, mengejan ketika melewati bangku dapat menyebabkan mereka untuk berdarah. Mengejan juga dapat mendorong sebuah wasir internal sehingga ia menonjol melalui anus ini disebut wasir menonjol atau prolaps dan bisa menyakitkan.

Ketika seorang pasien memiliki wasir eksternal mereka akan berada di bawah kulit di sekitar anus. Mereka bisa menjadi sangat gatal dan dapat berdarah. Kadang-kadang darah dapat menumpuk dan membentuk trombus (bekuan), yang bisa menyakitkan daerah akan membengkak dan meradang.

Kapan saya harus menemui dokter saya?
Jika Anda mengalami salah satu gejala yang berkaitan dengan wasir akan disarankan untuk menghubungi dokter Anda. Ingatlah bahwa pendarahan anus dapat disebabkan oleh hal-hal lain, termasuk kolorektal dan kanker dubur. Mungkin kesalahan untuk berasumsi bahwa perdarahan dubur hanyalah hasil dari wasir dan, karena ini, memutuskan untuk tidak ke dokter.

Dokter Anda dapat melakukan pemeriksaan fisik dan melakukan tes lain untuk menentukan apakah atau tidak Anda memiliki wasir. Jika wasir Anda tidak membaik, bahkan setelah menggunakan pengobatan rumah, Anda akan melihat dokter Anda.

Jika gejala mulai dengan perubahan signifikan dalam kebiasaan buang air besar, atau jika tinja Anda sangat gelap atau bahkan hitam, jika ada bekuan darah atau darah dicampur dengan kotoran, Anda akan melihat dokter segera sehingga mereka dapat menentukan apakah perdarahan Anda adalah mengambil tempat di bagian lain dari saluran pencernaan Anda.

Jika gejala termasuk sejumlah besar perdarahan, pusing dan sensasi yang Anda akan pingsan Anda harus segera mencari perawatan darurat.

Wasir - empat klasifikasi bedah
Wasir tingkat pertama - ini berdarah tetapi tidak menonjol di luar anus
Wasir derajat kedua - menonjol ini (prolaps) di luar lubang anus saat pasien melewati bangku, dan kemudian menarik kembali segera
Wasir derajat ketiga - ini perlu secara manual ditempatkan kembali ke dalam lubang anus setelah menonjol (prolapsing)
Wasir derajat keempat - yang menonjol (prolapsing) wasir tidak dapat diganti secara manual. Jaringan tersebut trombosis atau tercekik.


sumber : obat tipes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar